Friday, January 20, 2017

Review Murray's Super Light

Kali ini gue akan me-review pomade Murray’s Super Light. Buat yang belum tau, Murray’s ini adalah salah satu produsen pomade terkemuka. Murray’s gak cuma ngeluarin Super Light doang, masih banyak lagi jenis pomade yang Murray’s jual. Untuk kali ini, gue review Murray’s Super Light yang udah gue pake. Dari kemasan, pomade ini udah cukup oke dengan kemasan kaleng berwarna orange atau jingga, dan sentuhan-sentuhan design yang simpel dan menarik.
Lanjut ke bagian dalamnya, pomade ini lunak, gak terlalu keras dan padat. Jadi teksturnya lumayan lembut dan licin. Tingkat hold dari pomade ini medium to low, kalo masuk penilaian itu sekitar 2,5/5 deh. Ini pomade cocok banget buat lelaki yang punya rambut lurus, karena lebih enak diaturnya, gak terlalu kuat ke rambut. Sesuai dengan namanya “Super Light”, pomade ini menyuguhkan tingkat shine yang cukup tinggi, or we can say high shine, dengan nilai 4,5/5. Setelah lu pake ini pomade, rambut lu bisa mengkilat, bercahaya, terlihat basah, dan tentunya rapi. Super Light adalah oil based pomade yang sebagian besar bahan utamanya adalah minyak. Yes, namanya juga minyak rambut ya kan. Tapi minyak rambut ada juga yang water based loh. Jadi seperti pomade oil based pada umumnya, ketika lu pake ini dan rambut lu terkena air, pomade ini gak akan mudah dengan hilang. Beda dengan water based yang gampang hilang apabila terkena air. Walaupun oil based, pomade ini memiliki wangi yang cukup harum, wanginya itu vanilla coconut. Jadi lu gak perlu takut rambut lu bakal bau pas pake pomade ini. Ini ada beberapa foto hasil dari pemakaian Murray’s Super Light, cek dibawah, gentlemen!


Gimana? Mengkilat kan? Buat lu yang mau pomade ini, cek www.rumahwakdoyok.com aja. Disana tersedia buanyak banget pomade dan produk maskulinitas lainnya. So, tunggu apalagi? Buruan add to cart produk-produk maskulinitas untuk buat lu jadi lebih ganteng!

Stay classy, gentlemen!


No comments:

Post a Comment